Rabu, 02 September 2009

Makeover Blog Bag II

Lanjutkan yang kemarin ya, masih dengan bagaimana makeover Blog kita. Nah, klo yang sekarang kita bisa tambahkan dengan Video …

Sudah banyak situs untuk menempatkan sejuta foto di dalam blog kita. Kita dapat mencoba Hello, Flickr, Photobucket dan banyak lagi. Bagaimana jika kita ingin menambahkan video ke dalam blog .

Memang, ada sebagian blog yang memudahkan kita menenpatkan video, seperti multiply. Fasilitas tersebut tidak dipungut alias gratis. Jika ingin mencoba tampilan video yang lebih bagus, lengkap dengan fasilitas pengedittan, efek-efek seru serta kemudahan posting foto dan musik.

Coba program Vlog it! dari Adobe. Cukup download di www.adobe.com/products/vlogit/, lalu bebas dari urusan konverensi file (untuk memperkecil file mauoun transfer file). Semua dibereskan Vlog it! Dengan proses yang cepat.

Tapi, untuk yang satu ini, sayangnya nggak gratis. Wah internet memang gudang serba ada! Sedikit bocoran kalau pengen blog lebih cantik dan seru, sering-sering deh browsing ke berbagai blog orang lain. Ini adalah cara paling mudah menemukan fasilitas baru dan berguna untuk blog kita. Selamat browsing !

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates