Senin, 10 Agustus 2009

Reportase

WAWANCARA: Dra. Siti Julaeha (Guru IPS)


Kawan Garis, ingin tau bagaimana komentar Bu Jul tentang MOS dan saran/kesannya untuk kita. Yuk simak wawancara singkat Reporter Garis dengan Ibu Jul.


Bagaimana pendapat ibu tenteng MOS kemarin ?

Cukup baik berbeda bagi peserta MOS, kepanitiaannya juga bagus

Lebih banyak peminat SMA/SMK ?

Banyak peminat SMK karena mayoritas wali murid/ortu cenderung langsung untuk kerja

Pesan/kesan untuk generasi muda sekarang ?

Lebih meningkatkan disiplin dan lebih semangat minat belajar.


KESAN” DARI ANAK” MOS Juli 2009


Ade Rahayu ( X)

Selama ini MOS sangat mengasyikkan dan menyenangkan dan banyak pengalaman yang menarik aku dapatkan di sekolah ini


Fikri Anita ( X )

Selama MOS, saya mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan lainnya, berkumpul bersama teman-teman baru, dan mendapatkan pengtahuan-pengetahuan lainnya


Sichah ( X )

Pengalaman saya selama melakukan MOS di sekolah SMA TAMHAR ini sangat mengasyikkan plus kakaknya baik-baik sama kita semua. Dan MOS ini tidak menyusahkan kita dalam membawa peralatan MOS. Juga banyak ilmu pengetahuan yang saya dapat


Gisni Setyani ( X )

Selama MOS saya menemukan ilmu pengetahuan yang banyak dan juga yang menjadi pembimbing kakanya cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Serta menadapat pengalaman yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates